Kejut Tercengang Siswa di Meksiko Melihat Penampakan Hantu Ketika KBM Online dengan Guru Sekolahnya

- 2 Agustus 2020, 11:39 WIB
Para siswa merasa terkejut ketika mereka melihat sosok yang tampak seperti hantu gadis kecil yang bersembunyi di belakang guru mereka selama kelas online.* /Daily Star /Tim Dialektika Kuningan/

DIALEKTIKA KUNINGAN – #DiRumahSaja, merupakan dampak Pandemi Coronavirus Disease 2019  yang harus dialami oleh semua orang. Termasuk kegiatan belajar mengajar sekolah/perguruan tinggi, pun harus dilaksanakan dalam jaringan (daring) secara virtual di rumah siswa/mahasiswa masing-masing, menggunakan perangkat teknologi digital internet online.

Belum lama ini, jagat pendidikan dunia dikejutkan oleh kejadian aneh yang terjadi di negara Meksiko. Di mana, ada siswa yang melihat sosok penampakan menyerupai hantu gadis kecil yang menyelinap di belakan guru mereka selama kelas belajar online berlangsung.

Peristiwa tersebut terjadi di Kota Monterrey, di negara bagian Nuevon Leon, Meksiko timur laut. Videonya, bahkan tersebar luas di jejaring media sosial Twitter pada akun dengan nama @FreddyGzz.

Baca Juga: Keluar Perbup Bolehkan Sekolah Gelar KBM Tatap Muka, Kasus Covid-19 Malah Meroket Lagi di Kuningan

Dalam video itu, terlihat seorang guru tampil dengan tak disebutkan namanya, tengah melakukan kegiatan belajar mengajar, dan terlihat pula sosok makhluk halus tersebut muncul.

Guru itu terlihat berbicara kepada murid-muridnya melalui kamera ketika hantu perempuan yang tampak pucat putih itu muncul dari balik pintu. 

Sebagaimana diberitakan Pikiranrakyat-Tasikmalaya.com sebelumnya dalam artikel "Tengah Belajar Online, Para Siswa Dikejutkan dengan Penampakan Hantu Wanita di Belakang Gurunya", sosok itu bergerak sebentar dan menghilang lagi. Segmen lain dari klip menunjukkan hantu muncul untuk merangkak di lantai.

Ketika siswa menunjukkan apa yang mereka lihat, guru itu menoleh ke belakang tapi tidak melihat apa-apa.

Dia bahkan memiringkan laptop dan menunjukkan kamarnya kepada murid-muridnya.

Halaman:

Editor: Erix Exvrayanto

Sumber: Pikiran Rakyat Tasikmalaya


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X