Mahasiswa UNIKU Lolos Seleksi Pilmapres Tahap I Kemdikbud 2020

- 22 Juli 2020, 20:58 WIB
mahasiswa uniku

KUNINGAN, (DK). –

Mahasiswa program studi (Prodi) Pendidikan Bahasa Inggris (PBI) Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Kuningan (Uniku) Galang Adhitia Mahardhika dinyatakan lolos seleksi tahap I Pemilihan Mahasiswa Berprestasi (Pilmapres) 2020 tingkat nasional yang diselenggarakan Pusat Prestasi Nasional Kemendikbud Republik Indonesia.

Galang lolos setelah melewati tahap seleksi CBT wawasan kebangsaan, Bahasa Inggris dan Isian Borang Portofolio yang diselenggarakan pada tanggal 02 Juli 2020 yang lalu.

“Alhamdulillah, puji syukur kehadirat Allah SWT atas capaian ini. Mohon doa dari semuanya, semoga bisa lolos kembali ke tahap berikutnya. Amiin Ya Rabbal Alamin,” kata Galang Adhitia Mahardhika saat dimintai keterangannya, Rabu (22/7/2020).

Galang yang juga pernah merasakan kuliah internasional program pertukaran mahasiswa (student exchange) dari Kemendikbud RI di Negara Gajah Putih (Thailand) itu, akan mempersiapkan dirinya dengan matang sehingga bisa kembali lolos di tahap yang kedua nantinya.

Halaman:

Editor: Erix Exvrayanto


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X